Rabu, 30 September 2015

Rindu

Bagaimana bisa aku tiba-tiba berada di tempat ini? Negeri antah berantah ini. Negeri asing berselimut kabut ini. Apa ini mimpi? Jangan-jangan aku memang sedang bermimpi. Tapi semua yang ada disekitarku nyata. Suara berisik jalan. Kesibukan di sekitarku. Semua nyata.  Padahal baru tadi pagi aku terbangun di rumahku di Banjarbaru. Baru tadi pagi aku masih berbincang riang dengan ibu dan bapak. Kenapa tiba-tiba aku ada di sini? Ini aneh. Tiba-tiba aku begitu merindukan rumahku. Merindukan orang tuaku. Merindukan Aniez. Merindukan Naname. Aku bahkan merindukan dapurku. Hahahaha konyol. Baru beberapa jam aku merindukan Banjarbaru. Dan aku sudah begitu rindu. Kenapa aku jadi sentimentil begini? Bahkan membuka internet tidak bisa menghiburku. Tidak bisa membuatku melupakan rinduku. Seakan-akan ada yang kurang dariku. Ah, semoga aku bisa cepat pulang lagi. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Aktivitas Yang Bisa Kalian Coba #dirumahaja Selain Rebahan.

Hi Gaes. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga tetap   selalu sehat dan berbahagia bersama orang-oarang tersayang di rumah. Well, hari...