Minggu, 01 Januari 2017

First Day

It’s new year..
Hari ini hari pertama di tahun 2017. Dan yup.. seperti tahun-tahun semalam tak ada yang istimewa dengan hari ini. Semalam aku di rumah. Tiduran sembari melahap Dilan series yang ku dapat dari geng ODOP. Babe malah pergi ke pengajian. Karena lagi nggak enak badan, bundo tinggal di rumah dan menonton sinetron kesayangannya. (Btw, bundo marah sekali waktu ku bilang aku mau bikin gerakan mendukung Andika Kangen Band menjadi pengganti Boy di sinetron itu.. wkwkwkwkwkwk)

See, emang bener-bener nggak ada yang  istimewa. Nggak ada bakar-bakaran. Nggak ada kembang api atau petasan. Sebenarnya ada teman yang ngajak keluar sih. Ada pengajian akbar di alun-alun Kota Martapura. Tapi waktu minta izin, babe nggak ngebolehin. Karena jalanannya pasti ramai dan padat sekali. Sebagai anak yang baik lagi sholehah (aamiin..) aku menurut, lalu mengetikkan balasan dari BBM si teman tersebut.

Eh, si teman malah update status “jadi gadis pingitan. Nggak boleh keluar malem meski itu untuk pergi ke pengajian. Bagus. Cagaran larang jujuran.”

Jaaaahhhhhh...

Emang salah ya kalo aku nurut orang tua? Sejauh apapun, semandiri apapun, seapa-apapun aku tetaplah putri bapak dan ibuku. Tiba-tiba aku tak berminat lagi melanjutkan membaca Dilan.

Terlalu malas ikut ibu menonton sinetron tentang geng motor itu, aku pun memutuskan untuk membuat resolusi saja. Tidak terlalu ketat dan muluk sih. Soalnya aku ahli ngeles gitu wkwkwkwkwkwkwk. Aku hanya membuat beberapa point big goals yang ingin ku wujudkan.

Salah satunya dalam dunia literasi ini aku ingin lebih konsisten ngisi blogku ini, (ya elah lia.. nggak malu apa sama mbak denik yang semalam full nulis?hahaha.. *nangis guling-guling) dan yup, tentu saja punya karya nyata. Sebuah buku yang ku tulis sendiri. Semoga terwujud. Aamiin..
Ahh.. ayo kita wujudkan mimpi-mimpi kita...^_^
Salam..

Banjarbaru
Kamarku yang berwarna ungu

1 komentar:

10 Aktivitas Yang Bisa Kalian Coba #dirumahaja Selain Rebahan.

Hi Gaes. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga tetap   selalu sehat dan berbahagia bersama orang-oarang tersayang di rumah. Well, hari...