Sabtu, 26 September 2015

Anak-anak

Have i told you? Aku sukaaaaaaaaa banget sama anak-anak. Di internet pasti banyak postingan tentang anak-anak. Tapi aku akan menjelaskan dari sudut pandang pribadiku. So, ini mang bener-bener subjektif. Menurutku, anak-anak itu tulus. Aku pernah jadi guru TK, dan itu benar-benar menyenangkan. Well, iya sih agak ribet, riweuh, dan benar-benar menguji kesabaran. Hahahaha ayolah, ngurus 1 anak kecil itu susah apalagi 1 kelas??(makanya jangan anggap remeh guru TK!lhoh?? Kok jadi emosional??:D) Back again, tapi dibalik semua kekacauan, kericuhan, kehebohan itu semua ada keriangan, kegembiraan, kelucuan, kepolosan, dan ketulusan yang buat aku tuh selalu berhasil bikin aku ketawa dan semangat lagi. Aku inget banget deh suatu hari, ada anak yang entah kenapa datang ke sekolah udah bete gitu. Jadi dia sensitif banget gitu. Datang-datang masuk kelas, dia langsung meluk truss bilang, "bu Lia.. aku sedih". Udah gitu aja, padahal aku lagi sibuk beresin buku-buku cerita yang berserakan. Aku langsung yang owh ya ampun ne anak so sweet banget sih. Mana cakep lagi tu anak. Lhah?? Hahahahaha
Coba deh banyakin berinteraksi dengan anak-anak kita pasti ketularan riangnya, gembiranya, senangnya, dan bahagianya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Aktivitas Yang Bisa Kalian Coba #dirumahaja Selain Rebahan.

Hi Gaes. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga tetap   selalu sehat dan berbahagia bersama orang-oarang tersayang di rumah. Well, hari...