Senin, 28 September 2015

Another paradoks

Nggak sengaja aku melihat poster serial kungfu di internet. Sejak kecil, aku suka sekali film atau serial kungfu. Ajaib sekali rasanya melihat orang bisa melayang-layang dengan ilmu meringankan tubuh. Ayolah, aku masih anak-anak saat itu. Kalian mengharapkan aku bagaimana??😀 Bapaklah yang membuatku menyukai film kungfu. Hakim Bao, Pendekar Ulat Sutra, Return Of the Condor Heroes, Pendekar Harum. ah, aku tak bisa mengingat semuanya. Saat itu aku berkeyakinan jika aku hidup beberapa ribu tahun yang lalu aku pasti akan jadi pendekar pedang yang hebat. Hahahahaha
Dan saat aku mulai menyadari itu tak mungkin aku bertekad aku akan belajar ilmu bela diri. Mungkin wushu atau taekwondo. Tapi ternyata bahlan sampai aku menulis postingan ini aku tak berhasil mempelajari satu pun ilmu bela diri. Hahahahaha parahh!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Aktivitas Yang Bisa Kalian Coba #dirumahaja Selain Rebahan.

Hi Gaes. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga tetap   selalu sehat dan berbahagia bersama orang-oarang tersayang di rumah. Well, hari...