Senin, 28 September 2015

The Fantastic Class

Di internet aku nemu cerita tentang masa sekolah dulu. Well aku juga akan bercerita tentang sekolahku.
The Fantastic Class adalah nama untuk kelasku saat aliyah dulu. Aku memang sekolah di sebuah sekolah swasta kecil di pojokan Kota Jombang, Jawa Timur. Tapi, walaupun kecil aku suka sekali dengan sekolahku itu. Tadinya, sekelas kami berempat puluh. Seiring waktu berjalan karna satu dan lain hal banyak yang keluardan pindah. Seperti seleksi alam. Hanya 20 siswa yang tersisa. Tadinya aku juga berniat pindah, tapi orang tuaku tidak mengizinkan. Dan itu adalah keputusan yang tepat.
20 siswa ini benar-benar menjadi kelompok yang solid. Ah, bukan kelompok tapi sebuah keluarga. 20 siswa yang bertahan inilah The Fantastic Class. Dan aku bangga menjadi bagian dari mereka.
Karna hanya berdua puluh kami pun menjadi fokus perhatian guru-guru. Dan itu menguntungkan kami. Kami jadi benar-benar tahu bakat, kemampuan dan keterampilan kami. Ada yang terlihat sekali menonjol di bidang kepenulisan. Dan sekarang dia benar-benar menjadi penulis. Ada yang berbakat dalm berdiplomasi, olahraga, desain, dan lain-lain. Aku sudah lama nggak ketemu mereka. Ku harap dimanapun mereka berada mereka tak melupakanku, selalu sehat, bahagia dan sukses. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Aktivitas Yang Bisa Kalian Coba #dirumahaja Selain Rebahan.

Hi Gaes. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga tetap   selalu sehat dan berbahagia bersama orang-oarang tersayang di rumah. Well, hari...