Sabtu, 26 September 2015

Branded

Buka internet. Buka Instagram. Aku jarang buka instagram jadi tu akun kayaknya mulai berkarat:D Aku baru nyadar followerku lebih banyak OL shop!!*tepom jidat. Iseng tetep ku liatin apa sih yang mereka jual. Ternyata rata-rata sepatu, tas, atau prodik kecantikan. Well, udah dari sononya sih cewek tub suka sesuatu yang unyu, lucu, imut, cantik dan sebagainya. Aku juga gitu ^_^. Cuman saat ada salah satu OL shop nawarin tasnya sampe berjuta-juta. Kayaknya wow banget gitu. Itu ada yang beli ya? Alasan di balik harga itu sudah pasti brand dan kualitasnya. Well, aku juga suka sih liat-liat tas branded gitu. Tapi kalo untuk membelinya, kayaknya tunggu dulu deh. Kayaknya nggak deng.
Sayang uangnya buuuuu. Hahahaha suer.. aku nggak sedang sok miskin gitu tapi masa iya sih kita ngabisin uang sampe segitu banyaknya cuma buat tas atau sepatu?? Masih banyak orang di dunia yang bahkan harus mempertaruhkan nyawa, kehormatan bahkan harga diri unyuk bisa sekedar makan dengan layak. Ayolah guys, nggak wise gitu kalo kita seenak udel ngabisin uang hanya untuk barang-barang kek gitu. Makanya kadang aku suka sebel deh liat artis-artis yang pamer tas, sepatu, perhiasaan, pakaian btanded mereka. Kayak nggak ada pedulinya. Aduh udah ah.. moga mereka cepet insyaf aja. Daripada beli tas sebiji sampe puluhan atau ratusan juta, mending dia nanam pohon kek, bikin sekolah gratis, bikin pusat kesehatan gratis atau apa gitu yang lebih nyata manfaatnya. Tapi ya sudahlah ya. Itu memang uang mereka sih ya terserah mereka mau ngapain.. hahahaha see you..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Aktivitas Yang Bisa Kalian Coba #dirumahaja Selain Rebahan.

Hi Gaes. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga tetap   selalu sehat dan berbahagia bersama orang-oarang tersayang di rumah. Well, hari...