Sabtu, 26 September 2015

Divorce

Oh iya tadi di internet aku juga nemu sekilas-sekilas gitu berita tentang perceraian artis-artis. Apa mereka kompakan ya??hahahahah aduh maaf apa aku keliatan nggak berempati banget?
Aku memang belum menikah dan aku akui aku memang nggak tau apa-apa tentang kehidupan rumah tangga selain melihat kehidupan rumah tangga orang tuaku, dan orang-orang sekitarku. Tapi tetep aja aku bertanya-tanya kok bisa sih? Apa semudah itu ya? Tapi setelah dipikir-pikir bener apa yang dikatakan salah satu artis yang juga lagi mengurus perceraiannya. Katanya, "siapa sih orang yang mau bercerai?"
Truss sisi hatiku yang lain menimpali, "lha kalo nggak mau bercerai kenapa bercerai? Karena itu satu-satunya jalan? Truss apakah alasan-alasan saat mereka menikah dulu tidak bisa lagi menjadi alasan mereka bertahan sekarang?"
Aku nggak tau apa, tapi rasanya ada yang salah dengan maraknya perceraian para artid akhir-akhir ini. Ntar ku cari deh apa itu. See you..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Aktivitas Yang Bisa Kalian Coba #dirumahaja Selain Rebahan.

Hi Gaes. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga tetap   selalu sehat dan berbahagia bersama orang-oarang tersayang di rumah. Well, hari...