Selasa, 22 September 2015

Keberhasilan pertama

Wow..wow.. wow.. akhirnya!!
Walaupun sinyal internetnya sangat kurang ramahWalaupun sinyal internetnya sangat kurang ramah(remind me, kalo ke sini aku harus ganti provider internet!!) aku berhasil!!
Yuuppp! aku berhasil punya blog!!  And do you know? Aku bikin sendiri loh blog ini. Hahaha well, aku keliatan kayak anak alay banget ya? Ah, terserahlah. Yang jelas aku senang sekali. Asal kalian tau, walaupun aku punya banyak akun media sosial dan aku terlihat seperti wanita cerdas yg memiliki kepribadian baik (lha, kok??diaminin aja napa?? :D) tapi gak ada satu pun yg pernah ku buat sendiri. (Wah, ketahuan banget gapteknya*tepok jidat) bahkan alamat emailku pun dibikinin emaknya Anam (Anam itu keponakanku yang imut banget!! trust me! Ntar kapan-kapan ku liatin fotonya deh :D) entah mengapa aku gak pernah berhasil kalo bikin-bikin kayak gitu (sebenarnya mungkin karna aku terlalu gampang nyerah *refleksi diri) dan emaknya Anam yang cantik dan baik hati itu selalu bersedia menolongku (Ahh.. i love her so much. Apa jadinya aku tanpa saudariku itu. Ini rahasia antara kita aja ya? Dont tell her!). So, wajar kan kalo aku jadi seseneng ini?

Mhmm, dari peristiwa ini (jiaah.. peristiwa! ^_^) aku jadi lebih sadar pake banget perbedaan tentang mendapatkan apa yang kita inginkan dengan usaha kita sendiri dengan mendapatkan hasil akhir tanpa usaha. Bahkan sekalipun itu untuk masalah remeh kayak bikin akun media sosial. Memang lebih praktis sih, tapi jadi gak berkesan dan gak ada ilmu yang kita dapat. Jadi, walaupun sulit, susah, banyak rintangan yuk tetap semangat berusaha sampe kita berhasil. Jangan gampang nyerah (ini masukan buat aku juga sih. Hahaha) well, udah deh ceritanya. Ntar disambung lagi. See you next.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Aktivitas Yang Bisa Kalian Coba #dirumahaja Selain Rebahan.

Hi Gaes. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga tetap   selalu sehat dan berbahagia bersama orang-oarang tersayang di rumah. Well, hari...