Kamis, 24 September 2015

Keleleran

Ada yang tahu artinya keleleran?? Kalau gak tau sana cari di internet!! Wkwkwkwkwkwk Lia keren.. dikit-dikit main suruh buka internet aja. Oke, oke, fine aku jelasin. Keleleran itu bahasa jawa artinya semacam nggak terurus gitu kayaknya. Hahahaha maaf penjelasanku nggak meyakinkan banget ya. Well, itulah kenapa mendingan cari info yang lebih jelasnya di internet sana geh.

Mhmm, foto yang ku unggah di bawah ini adalah foto tentara-tentara yang disiagakan dalam rangka pengamanan datangnya Bapak Presiden Jokowi.  Aku dapat foto ini dari seorang teman yang suaminya menjadi salah satu tentara itu. Kasian sekali mereka keleleran kayak gitu di pinggir jalan. Padahal bisa dilihat daerah itu masih diliputi kabut asap yang cukup parah. Keren.. kedatangan satu orang saja bisa "merepotkan" sedemikian banyak orang. Hahaha jangan salah paham. Aku bukan haters Pak Jokowi kok. Tenang. Aku hanya melihatnya dari sudut pandang orang awam. Betapa sesuatu yang bernama kekuasaan itu benar-benar bisa mengubah seseorang. Dari yang tidak penting menjadi begitu sangat penting. Udah ah, semoga bapak-bapak tentara itu nggak ada yang sakit ISPA. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Aktivitas Yang Bisa Kalian Coba #dirumahaja Selain Rebahan.

Hi Gaes. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga tetap   selalu sehat dan berbahagia bersama orang-oarang tersayang di rumah. Well, hari...