Jumat, 25 September 2015

Parah

Aku lagi gak tau mau nulis apaan. Lagi gak mood atau semacamnya lah. Padahal tadi malam aku udah punya beberapa ide dan ku niatkan hari ne akan menuliskan semua ide itu. Eh, nggak taunya hari ini malah pada ilang semua tuh ide *tepok jidat. Jadi aku buka-buka internet deh. Menyusuri dunia maya. Nengok-nengok. Kali aja dapet ide.
Tapiiiiiiiiiii.. walaupun aku sudah "jalan-jalan" ngalor ngidul, ngetan ngulon, lompat-lompat dari satu sosmed ke sosmed yang lain, something that called idea itu belum jua ku temukan. Aku harus nyari kemana lagi coba.

Ya sudah karna gak punya ide akhirnya aku memutuskan untuk menulis tanpa ide seperti ini. Gak jelas jluntrungnya. Hadeh.. aku parah!!*tepok jidat Hahahaha
Mau bagaimana lagi? Aku benar-benar gak punya ide. Entar aku liat-liat internet lagi deh. Who knows aku nemu sesuatu yang menarik buat nulis. See you..^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Aktivitas Yang Bisa Kalian Coba #dirumahaja Selain Rebahan.

Hi Gaes. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga tetap   selalu sehat dan berbahagia bersama orang-oarang tersayang di rumah. Well, hari...