Rabu, 07 Desember 2016

My December's Book



Katanya neh untuk menulis sebuah kalimat kita perlu membaca 1 paragraf sedangkan untuk menulis sebuah paragraf kita perlu membaca sebuah buku. Aku nemu kata-kata itu darimana ya.. mhmm sepertinya dari salah satu post blog temen deh. Ntar kita cari tahu lagi deh itu kata-kata milik siapa.

Well, it’s December!!!

Biasa aja keles ia...:D (telat amat yak aku nge-post ini tulisan..T_T maap baru sempat maaakkk...huhuhu)

Buku apa yang sedang kalian baca di bulan terakhir tahun ini? Kalau aku, ada 3 buku yang ku targetkan untuk ku habiskan bulan ini. apa saja itu? check this out..^_^


  • Muhammad Lelaki Penggenggam Hujan karya Tasaro GK

Buku ini merupakan sebuah novel biografis dari Rasulullah SAW. Udah lama sih sebenarnya aku mupeng banget sama buku ini. Alhamdulillah banget, kemarin buku ini nyampe ke tanganku. Dan karena ini bulan Rabiul Awal yang jamak telah kita ketahui bersama sebagai bulan kelahiran Nabi, pas banget kan kalo kita napak tilas perjalanan beliau?



 Himada.. Himada..
Diakah Himada? Astvat-ereta?
Lelaki yang kelahirannya telah lama diramalkan dalam gulungan-gulungan perkamen kuno?
Sosok Maitreya yang memiliki tubuh semurni emas, terang benderang, dan suci?
-Tasaro GK-


  •       Love Is karya  Puuung

Ada yang pernah nonton drama korea W (Two World) yang dibintangi Lee Jong Suk dan Han Hyo Jo nggak? Nah, kalau kita nonton drama itu ada sebuah buku yang bisa memberi kita berbagai alternatif hal-hal kecil yang bisa kita lakukan bersama orang terkasih. Nah, gara-gara nonton drama itu aku jadi mupeng  deh (perasaan kapan aku nggak mupengnya sih??:D)
Nah, kebetulan pas kemaren main ke Gramed novel grafis ini terpajang manis. Langsung deh ku ajak pulang :D. (mayan.. buat referensi ntar kalo si Mas sudah di sisi..#eaaaaaaa T_T :D)
 

  •  Romandivoree (Berdiri Dengan Separuh Hati) karya Yayyo Asmara

Pas pertama liat judulnya aku keingetan bukunya Ika Natasha yang Divortiare #lohh :D sebenarnya novel ini sudah lama bertengger di lemari bukuku.. tapi...(nggak usah dilanjutin deh ya..biasalah Lia mah gitu orangnya.. wkwkwkwkwkwkwk)
 
Nah, kalau sekarang kalian baca buku apa? Oh ya.. ntar aku mau ngreview buku yang berhasil ku habisin November kemaren deh..^_^


Pulang Pisau

10 komentar:

  1. Aku mupeng yang Muhammad ke sempat bukunya. Sama love is

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku baru punya satu itu mbak wid.. Tahun depan targetnya punya ketiha buku lainnya..

      Hapus
  2. mhmm sepertinya dari salah satu post blog temen deh. Ntar kita cari tahu lagi deh itu kata-kata milik siapa.(blog aku bukan? #kepedean# Ahaha)
    Wajib baca semua seri buku Muhammad. Bagus Alhamdulillah. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ya?? Iya bener itu post blogmu mbak.. 😂😂😂 jadi malu... #plaaaakkkkk 😀

      Hapus

10 Aktivitas Yang Bisa Kalian Coba #dirumahaja Selain Rebahan.

Hi Gaes. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga tetap   selalu sehat dan berbahagia bersama orang-oarang tersayang di rumah. Well, hari...