Jumat, 01 Maret 2019

Kebohongan Teori Kosmogoni Ala Darwin




Tantangan RCO kali ini adalah menjawab pertanyaan Bagaimana pendapatmu tentang sejarah dalam buku yang telah dibaca itu? Pernahkah membaca sejarah yang sama, namun ceritanya berbeda? Well, aku membaca buku dengan tajuk Kebohongan Sejarah Yang Menggemparkan. Jadi secara garis besar, buku ini membahas teori-teori sejarah yang berlawanan dengan pakem yang sudah ada. 

Aku belum membaca buku ini sampai habis. Tapi meski teori sejarah yang ditawarkan dalam buku ini cukup menarik, aku menemukan sesuatu yang sangat mengganggu. Hal tersebut adalah ketiadaan daftar pustaka atau daftar referensi. Padahal buku ini diklaim sebagai konklusi perjalanan studi investigatif ekstensif terhadap dokumen-dokumen sejarah, Untuk ukuran buku yang mengangkat berbagai teori kebohongan sejarah tingkat dunia mulai dari teori kosmogoni hingga teori eskatologi bukankah ini sebuah ketimpangan yang cukup fatal?

Meski hampir di setiap lembarnya terdapat catatan kaki, tapi setelah ku cermati lebih dalam, catatan itu hanya merujuk tanpa menuliskan sumber valid dari mana sang penulis mendapatkannya.
Terlepas dari itu, aku cukup tertarik dengan pemaparan penulis mengenai fakta bohong teori kosmogoni. Sejak kecil kita telah diajarkan mengenai teori Darwin tentang penciptaan awal mula alam semesta dan manusia.

Buku ini menjabarkan berbagai kekurangan teori Darwin dan menguliti satu per satu bukti ilmiah yang digunakan Darwin untuk mendukung pendapatnya. Bahwa manusia berevolusi dari kera, sejatinya adalah sebuah kebohongan yang sengaja disebarkan untuk menyerukan indoktrinasi pembangkangan kepada Tuhan dan pemolesan warna ilmiah artifisial bagi kekafiran dan ateis.
Teori ini juga menimbulkan efek dan membantu orang-orang Barat untuk memformulasikan dikotomi engenai pembagian ras di dunia yang menimbulkan terminologi Negara Ketiga yang disematkan kepada seluruh rumpun bangsa inferior.

Teori ini pula yang menjadi dasar justifikasi invasi dan penyerangan mereka terhadap bangsa-bangsa lain.

Nah, bagaimana menurut kalian?

#RCO
#tantangan2RCO
#ReadingChallengeODOP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Aktivitas Yang Bisa Kalian Coba #dirumahaja Selain Rebahan.

Hi Gaes. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga tetap   selalu sehat dan berbahagia bersama orang-oarang tersayang di rumah. Well, hari...