Rabu, 23 September 2015

An Amazing Gift

Well, have i told you?? Aku suka barang-barang craft loh. Yaaa.. lumayan lah setidaknya aku bisa menyulam dan merajut dengan baik. Hahaha.. oke.. oke.. aku tahu. Aku tak terlihat seperti bisa melakukan pekerjaan yang "perempuan banget" gitu. Tapi hei, aku benar-benar bisa kok. Aku sering iseng browsing internet buat sekedar nyari-nyari gambar hasil craft atau kalau lagi rajin nyari ide buat proyek craftku saat aku punya banyak waktu luang. But, do you know? aku punya satu sahabat yang jago banget ngcraft. Just like she have an amazing gift from God gitu. 

Kami bersahabat sejak SD. Dari jaman kami masih pake seragam merah putih dan rambut di kepang dua, dia memang udah jago pelajaran keterampilan. Dia bahkan pernah menjuarai lomba melukis tingkat kecamatan. Kok kayak nggak nyambung gitu yak?:D

But anyway, sekarang dia punya usaha bikin bross gitu. Hasilnya cantik lho. Yang pasti aku adalah pelanggan nomor satunya. Biasanya aku cari gambar bross yang ku inginkan di internet dan ku suruh dia menirunya. Dan wow, hasilnya tak pernah mengecewakan. Aku pernah bertanya bagaimana dia bisa semudah itu membuat bross-bross cantik seperti itu? Apa dia melihat video tutorial di internet? Dia hanya menjawab santai, "terjadi begitu saja, aku hanya membayangkan".
Hei, bukan kah itu sangat tidak adil?? Setiap aku protes dengan jawabannya dia selalu menjawab, "ayo sini kamu ikut bikin". Jika sudah begitu aku hanya bisa menjawab, "aku cukup bahagia hanya dengan menjadi pelangganmu". :D

Well, aku pikir konsep yang mengatakan semua manusia itu terlahir dengan membawa keunikannya masing-masing itu benar. Ah, aku harus mencari keunikanku.#plakk liaaaaaaaa, umur segini kamu baru mau nyari??? Wkwkwkwkwkwkwk

Ini hadiah kelulusanku dari sahabatku itu, cute banget kan... kalau kalian berminat cari aja Uthie El-Hazima. Lha kok malah promosi?? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Aktivitas Yang Bisa Kalian Coba #dirumahaja Selain Rebahan.

Hi Gaes. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga tetap   selalu sehat dan berbahagia bersama orang-oarang tersayang di rumah. Well, hari...