Minggu, 27 September 2015

Baper Bin Galau

Ada seorang teman yang baru menikah. Dan dia update status di hampir semua akun media sosialnya. Ya iyalah wajar aja kan mungkin karna dia mau berbagi kebahagiaannya itu. Guess what is the funniest? aku berteman dengannya di semua akun media sosial!! Otomatis aku membaca semua statusnya dan melihat semua foto yang diuploadnya. OMG!! Rasanya pengen nangis di pojokan deh. Itu teman nggak punya rasa prikemanusiaan banget ama temannya yang belum menikah seperti aku. Lho?? Kok jadi baper sih?? Hahahahaha. Walaupun udah sering banget banget banget baca quote-quote tentang jodoh di internet, tetep aja aku masih bertanya-tanya Rabb, kok dia nikah duluan sih? Kok nggak aku duluan?? Huahahahahaha kok aku berasa ngenes banget yak?? Sebenernya, aku tipe orang santai. Tapi tiba-tiba semua berubah sejak negara api menyerang. Eh, nggak deng. Hahahahaha maksudku sejak orang-orang mulai bertanya mbak Lia kapan nikah? Mbak Lia mana pacarnya? Mbak Lia nunggu apa lagi? Kan udah lulus kuliah? Udah kerja?
Aku tiba-tiba merasa aduh orang-orang kok pada kepo berjamaah ya.. hahahaha mereka tau nggak sih nanya-nanya kek gitu nggak membantu sama sekali. Malah bikin bete bin galau...wkwkwkwk. Mbok ya kalau memang serius tuh langsung, to the point bilang, "mbak Lia ini ada teman, saudara, sepupu, tetanggaku yang masih available. Orangnya shaleh, baik hati, ramah lingkungan, rajin menabung dan tidak sombong". :D kan enak dikit dengernya.. hahaha ngarep deh. Hahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Aktivitas Yang Bisa Kalian Coba #dirumahaja Selain Rebahan.

Hi Gaes. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga tetap   selalu sehat dan berbahagia bersama orang-oarang tersayang di rumah. Well, hari...