Minggu, 27 September 2015

Masa Kecil

Kadang waktu mendengar musik-musik tertentu aku bisa langsung teringat masa kecilku dulu. Aku nggak tau kenapa, rasanya musik itu entah bagaimana caranya bisa dengan spontan membangkitkan kenangan-kenangan masa lampau. Padahal sepertinya waktu kecil aku nggak pernah dengar musik itu. Atau mungkin akunya saja yang tak bisa mengingatnya. Bisa saja kan musik itu memang justru sangat familiar karenanya aku bisa mengingat banyak kenangan saat mendengarnya. Sepertinya aku harus mencari tau tentang hal ini. Mungkin di internet ada. Mungkin ada konsep psikologi yang bisa menjelaskannya.
Kadang aku begitu merindukan masa kecilku. Apa aku kelihatan nggak bahagia banget ya?? Hahahahaha sejauh yang bisa ku ingat rasanya masa kecilku cukup bahagia kok. Atau jangan-jangan aku memang nggak bisa atau menolak unyuk mengingat kenangan yang tidak menyenangkan ya? Hahahahahaha
Apa kalian pernah merindukan masa kecil kalian?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Aktivitas Yang Bisa Kalian Coba #dirumahaja Selain Rebahan.

Hi Gaes. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga tetap   selalu sehat dan berbahagia bersama orang-oarang tersayang di rumah. Well, hari...