Sabtu, 26 September 2015

Ophidophobia

Aku itu paling takut sama ular. Asli. Walaipun ularnya diem juga aku tetep takut. Nggak tau kenapa. Di internet banyak sekali berita tentang kebakaran hutan. Aku jadi mikir kalau hutan-hutan terbakar, kemana ular-ular itu pergi? Walaupun aku takut banget sama ular tapi aku juga kasian kalau sampai mereka ikut terbakar. Bukan ular aja sih, hewan yang lain juga. Ku pikir bukan salahnya ular terlihat menyeramkan. Kan emang udah dari sononya dia tercipta kek gitu. Tapi kalau sampai ekosistem ular hancur itu murni salah kita. Kalau sampai ular punah, iyu murni salah kiya sebagai manusia. Hal yang sama juga berlaku untuk semua hewan di muka bumi ini..
Owh, ayolah kita manusia yang punya akal, yang bisa berfikir. Yang bisa membedakan mana yang baik dan buruk. Seharusnya kita yang menjaga mereka. Mereka juga berhak untuk hidup di bumi ini. Bukannya malah dimanfaatkan tanpa batas tanpa berkeprihewanan. :D

Ah, semoga saja ular dan para hewan itu selamat. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Aktivitas Yang Bisa Kalian Coba #dirumahaja Selain Rebahan.

Hi Gaes. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga tetap   selalu sehat dan berbahagia bersama orang-oarang tersayang di rumah. Well, hari...