Minggu, 27 September 2015

The Doctor

Hari ini ada siaran Moto GP ya? Aku nggak bisa nonton. Masih di luar nemenin ibu cek darah. Ntar aku liat hasilnya di internet. Semoga Rossi naik podium. Aamiin^_^ eh, nggak usah nyari di internet deng. Teman-teman di BBM rata-rata udah update status tentang jalannya race, tentang Marc Marquez yang jatuh, tentang Lorenzo yang memimpin jalannya race. Wah, sepertinya seru sekali. Owh, ternyata racenya baru selesai dan yang menempati podium pertama tentu saja Lorenzo, yang kedua Pedrosa, yang ketiga The Doctor Valentino Rossi. Yeeee... aseekk aseekk nggak papalah juara tiga setidaknya jagoanku itu naik podium.😀
Dari dulu aku memang suka nonton Moto GP dan waktu pertama kali nonton memang Rossi lah yang langsung , mempesonaku dan membuatku kesengsem. Hahahahaha kayak apa aja ya?! *tepok jidat. Walaupun akhir-akhir ini dia nggak selalu naik podium. Aku tetap suka sama pemilik angka 46 ini. Aku akan tetap suka Valentino Rossi sampai dia nggak ikutan race lagi. Eh, mungkin aku akan tetap suka walaupun dia nggak ikut race lagi. Congratulation oom Rossi..^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Aktivitas Yang Bisa Kalian Coba #dirumahaja Selain Rebahan.

Hi Gaes. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga tetap   selalu sehat dan berbahagia bersama orang-oarang tersayang di rumah. Well, hari...