Rabu, 23 September 2015

Yang Dirindukan

Tadi, waktu ngutek-ngutek internet gak sengaja ngeliat foto-foto kucing. Aku langsung inget Mueeza. Tepatnya aku merindukan Mueeza. Ah, tu anak ge apa ya? Semoga dia baik-baik. Yup, Mueeza itu my beloved cat. Dia mang gak secantik kucing anggora yang harganya lumayan banget itu sih(well, pada dasarnya dari lubuk hati yang terdalam, aku gak mau terkesan sok miskin gitu sebenarnya tapi apa daya.. hahahaha), tapi dia itu istimewa. Aku memang suka banget ama kucing. Tapi sejak Si Sule meninggalkanku untuk selama-lamanya tanpa ada kemungkinan untuk kembali 5 tahun yang lalu, aku kayak nggak bisa move on gitu (kayaknya aku neh tipe setia banget deh. Hahahaha).
Baru satu bulan yang lalu aku ketemu Mueeza, dan aku langsung jatuh cinta padanya at first sight. Hahahaha hadooohhh.. aku gombal banget. Tapi resenya tu kucing kayak nggak tahu perasaanku gitu. Pagi-pagi saat aku membuka pintu dia langsung melesat pergi keluar tanpa pamit dan baru kembali saat senja menjelang. Itu juga langsung minta makan. Setelah makan langsung pergi tidur. Ditanyain darimana Za? Dia jawabnya cuma "meong" doang!! Tadi ngapain Za? Lagi-lagi dia jawabnya cuma "meong". Kayak mesin penjawab telpon gitu. Jawabannya selalu sama. Hahaha kayaknya tingkat kegilaanku mulai mengkhawatirkan deh. Aku tidak bisa begini terus. *Tepok jidat. Aku harus tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Aktivitas Yang Bisa Kalian Coba #dirumahaja Selain Rebahan.

Hi Gaes. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga tetap   selalu sehat dan berbahagia bersama orang-oarang tersayang di rumah. Well, hari...