Sabtu, 03 Oktober 2015

Bakat

Sepertinya akhir-akhir ini banyak sekali yang memposting video saat mereka menyanyi di internet. Yah.. Aku suka menyanyi. Dan aku percaya  suaraku cukup bagus untuk menyanyi. Hahahahaha apakah aku terdengar begitu sombong? Abaikan. Aku benar-benar tidak bermaksud untuk menyombongkan diri kok. Ini serius. Dan karena aku merasa suaraku cukup bagus aku suka menyanyi di depan teman-temanku. Well, respon teman-teman Aliyahku sih nggak selalu bagus. Mereka bilang aku menyanyi dengan melepaskan nada. Hahahaha bukankah itu kalimat yang bagus sekali? Sepertinya aku jago sekali berimprovisasi. Nadanya kemana aku nyanyinya kemana. Saat itu aku tak percaya. Aku percaya menyanyi adalah sebuah kemampuan yang bisa dipelajari. Jadi aku berfikir mungkin aku hanya kurang belajar dan berlatih. Nah, suatu hari aku aku pergi karaoke dengan beberapa teman. Ternyata disanalah aku mendapatkan sebuah kenyataan yang pahit. Well, sepertinya aku memang benar-benar tidak berbakat dalam bernyanyi.. hahahahahaha *aku nggak usah cerita detailnya ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Aktivitas Yang Bisa Kalian Coba #dirumahaja Selain Rebahan.

Hi Gaes. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga tetap   selalu sehat dan berbahagia bersama orang-oarang tersayang di rumah. Well, hari...