Selasa, 29 September 2015

ART

Wow.. aku mau jadi asisten rumah tangga di Korea ah!! Gajinya sekitar 300-an juta bo!! Gajiku sebagai seorang Guru berstatus pegawai negeri sipil sekarang itu nggak ada apa-apanya banget tau nggak??hahahaha. Kereenn. Nggak percaya?? coba deh cari infonya di internet. Sebenernya jadi asisten rumah tangga di Paris gajinya lebih gede loh. Sekitar 400an juta. Wow banget kan? Tapi aku nggak bisa bahasa Perancis. Well, minimal kalo di Korea kan aku bisa bilang anyoengaseo, kamsahamida, saranghamida. Lhooohhh??! Hahahahaha sapa tau kan majikanku secakep Lee Jong Suk apa Song Jong Ki gituh? Namanya juga usaha. Hahahaha terus ntar waktu belanja ke pasar aku ketemu Song Jae Rim saling jatuh cinta kemudian menikah deh. Hahahaha kumat deh gilanya.
Well, aku nggak ngerti deh kenapa gaji ART di negara-negara itu bisa segitunya. Ntar deh ku cari tau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Aktivitas Yang Bisa Kalian Coba #dirumahaja Selain Rebahan.

Hi Gaes. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga tetap   selalu sehat dan berbahagia bersama orang-oarang tersayang di rumah. Well, hari...