Senin, 05 Oktober 2015

Aerobik

Do you know? Aku nggak suka sekali terlihat berbeda. Aku tadi ikut senam aerobik gitu, niatnya yah mau olahraga menjaga kesehatan syukur-syukur bisa kurusan dikit hahahaha. Sebenarnya aku bisa saja mendownload video-video senam di internet. Tapi ya nggak papa lah sekali-sekali kan ngerasain yang namanya ke gym itu kek mana? Well, kalian tahu, aku pikir tempat senamnya tuh wajar-wajar aja. Seperti di Banjar gitu banyak aja yang pake hijab. Eh, nggak taunya semuanya pake baju senam kayak di tv-tv gitu. Cuma nutupin dada dan bagian bawah itu. Dan aku berbeda sendiri! Pake kerudung, kaos lengan panjang dan celana trening hitam panjang. Imagine it! Sebelumnya, aku nggak pernah berada di sebuah tempat dimana banyak perempuan  hampir setengah telanjang berkumpul seperti itu. Aku jadi malu sendiri ngeliat mereka. Padahal aku cewek. Well, aku positive thinking aja mungkin pelatihnya cewek kali ya? Dan diruangan itu panas sekali mungki  karena itu mereka pake baju super mini itu. Mmhmm, Mungkin aku bisa mempertimbangkan memakai baju senam yg selutut gitu. Kalo aku pake baju(itu bisa disebut baju nggak sih??😀) senam kayaknya terlalu ekstrim deh. Hahaha Ternyata oh ternyata pelatihnya cowok bro. Jiaaahhhh aku nggak bakal mungki  lepas kerudung di depan cwok itu kan? Akhirnya kuputuskan aku nggak akan ke situ lagi..hahahaha aku senam di rumah aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Aktivitas Yang Bisa Kalian Coba #dirumahaja Selain Rebahan.

Hi Gaes. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga tetap   selalu sehat dan berbahagia bersama orang-oarang tersayang di rumah. Well, hari...