Rabu, 07 Oktober 2015

Nerakanya Anak Kecil

Setelah kemarin ada kasus seorang pelajar yang tewas oleh teman-temannya sendiri, kini kembali kita dikejutkan dengan kasus menghilangnya seorang gadis cilik  berusia 9 tahun yang pada akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal terbungkus kardus di tepi jalan. Setelah dilakukan pemeriksaan bahkan ditemukan tanda-tanda kekerasan sexsual di tubuhnya. Kalian bisa menyimak berita di berbagai tv nasional maupun situs-situs berita di internet.
Ya Allah bagaimana bisa ada yang begitu kejam, begitu tega melakukan hal sadis tersebut pada seorang anak yang tak berdosa seperti anak itu. Sepertinya semakin hari Indonesia tak lagi menjadi tempat yang aman untuk anak-anak. Negri yang konon ramah itu sekarang ini menjelma menjadi sebuah negeri surganya para pedofil, nerakanya anak-anak kecil. Kita bisa lihat statistiknya di internet jumlah anak-anak yang menjadi korban kasus kekerasan sexsual ini semakin bertambah tiap harinya. Ada apa ini? Tidak adakah yang dapat mengatasi ini semua?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Aktivitas Yang Bisa Kalian Coba #dirumahaja Selain Rebahan.

Hi Gaes. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga tetap   selalu sehat dan berbahagia bersama orang-oarang tersayang di rumah. Well, hari...