Senin, 05 Oktober 2015

Alien Squid Invasion

Apa kalian tau Discovery Channel? Pasti tau kan channel yang selalu menayangkan tentang segala hal yang berkaitan dengan ala  gitu. Well, kalo nggak tau coba cari di internet. Aku tadi nonton Discovery Channel itu dalam episode Alien squid invasion. Wow banget!!! Aku baru tahu ternyata satu ekor cumi-cumi betina itu bisa bertelur 20-30 juta. Keren kan? Dan kalian tahu, cumi-cumi baru netes itu cuma seukuran biji padi tapi bisa tumbuh sampe sepanjang 2 m. Masya Allah.
Dari tayangan itu, dijelaskan pesatnya perkembang biakan cumi-cumi itu. Aku nggak terlalu bisa menjelaskannya, pokoknya bahasa sederhananya itu, ada sekelompok besar cumi-cumi di pesisir Inggris. Kata besar disini merujuk pada ukuran sekaligus jumlahnya. Banyak sekali peneliti dan ilmuwan yang mencari penyebab sekaligus akibat dari peristiwa ini. Padahal kalo itu di Indonesia, cumi-cumi sebanyak itu pasti udah ditangkepin nelayan truz berakhir di kuali dan panci-panci. Hahahahaha menurutku cumi-cumi tuh enaknya di asam manis atau digoreng tepung. Nah lo, kebayang kan bedanya orag luar ma orang Indonesia kalo liat cumi-cumi. Hahahaha becanda jangan marah. Udah ya.. see you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Aktivitas Yang Bisa Kalian Coba #dirumahaja Selain Rebahan.

Hi Gaes. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga tetap   selalu sehat dan berbahagia bersama orang-oarang tersayang di rumah. Well, hari...