Senin, 05 Oktober 2015

Tetap manis

Aku tadi ke bank. Mau bayar BPJS ibu dan bapak. Antrinya banyak sekali. Sekitar 25 nomor urut. Tapi teller yang dibuka cuma satu. Well, daripada boring nunggu antrian aku memutuskan ngudek-ngudek internet. Saat tiba giliran nomor antrianku dipanggil, aku pun maju. Teller yang menyambutku cukup cantik, tapi tidak seperti teller yang lain yang pernah ku temui teller ini jutek sekali menjawab pertanyaanku. Yang tadinya aku senyum-senyum maju ke depan, langsung ikutan jutek. Menyebalkan sekali. Udah jutek, kepo, cerewet lagi. Hadohh pas deh 1 paket. Kenapa bisa tu perempuan jadi teller yak??
Aish, Lia.. think possitive. Siapa tau dia ge dapet. Siapa tau dia ge ada masalah. Who knows. Ada banyak sekalk kemungkinannya. Jadi aku pun memperbaiki suasana hatiku dan tetap mengucapkan terima kasih sambil tersenyum manis. Ah, yang penting kita tetap baik dan manis kan? Terserah orang lain mau bete or what. Isn't right?
Udah ya, semangat hari Senin. Semoga berkah dan selalu dilimpahi banyak kebaikan. See you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Aktivitas Yang Bisa Kalian Coba #dirumahaja Selain Rebahan.

Hi Gaes. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga tetap   selalu sehat dan berbahagia bersama orang-oarang tersayang di rumah. Well, hari...