Kamis, 01 Oktober 2015

Being Awesome

Katanya mas itu, kalau aku kehabisan ide tulisan aku bisa menulis tentangnya. Bahkan sekalipun benar-benar tak bersinggungan dengan internet. Hahahahaha so, i'll write about him.
Hal yang paling keren dari mas itu adalah konsistensinya dalam menggalang wakaf Al-Qur'an untuk diberikan kepada masjid, sekolah ataupun komunitas yang membuyuhkan Al-Qur'an. Dan menurutku itu hebat sekali.
Well, jujur selama aku hidup di muka bumi ini, aku belum pernah melakukan hal hebat semacam itu. Rasanya selama ini aku hanya disibukkan atas kepentingan pribadiku. Sebenarnya bukannya aku nggak pengen jadi orang hebat, orang yang bisa menginspirasi. Aku malah pengen banget. Tapi aku nggak tau bagaimana caranya. Rasanya.. entahlah aku tak yakin. Mungkin aku hanya mencari-cari alasan. Hufh.
Well, tapi aku berusaha sekalipun aku tak bisa menjadi penggagas sebuah ide hebat. Setidaknya aku ingin ikut berkontribusi. Semoga aku bisa konsisten. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Aktivitas Yang Bisa Kalian Coba #dirumahaja Selain Rebahan.

Hi Gaes. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga tetap   selalu sehat dan berbahagia bersama orang-oarang tersayang di rumah. Well, hari...