Jumat, 02 Oktober 2015

My Wish

Aku tadi liat di internet tempat-tempat cantik, eksotis yang menjadi destinasi wisata dari penjuru dunia. Jadi mupeng deh liat tempat-tempat itu. Well, walaupun belum bisa ke luar negeri setidaknya aku ingin sekali keliling Indonesia. Menikmati alamnya. Dari gunung, sungai, danau, air terjun, pantai dan lautnya. Menyelami kebudayaan suku-sukunya. Menikmati kuliner khas setiap daerah. Bercengkrama dengan sejarah masa lalu. Ah, itu pasti menyenangkan sekali.
Aku pernah membaca, aku lupa dimana mungkin di internet atau majalah kali ya. Di situ tertulis Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia. Indonesia memiliki ribuan pulau yang bila kita mencoba untuk tinggal sehari setiap di setiap pulau, maka kita akan menghabiskan 30 tahun untuk menghabiskan semua pulau dari pulau ujung timur hingga pulau paling ujung barat.
Wow... it's amazing isn't it?? Masya Allah.. semoga aku diberi kesempatan untuk menjelajah negeri ini. Membuka cakrawala, memperluas kebijaksanaan. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Aktivitas Yang Bisa Kalian Coba #dirumahaja Selain Rebahan.

Hi Gaes. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga tetap   selalu sehat dan berbahagia bersama orang-oarang tersayang di rumah. Well, hari...