Jumat, 02 Oktober 2015

Cantik Menakjubkan

Bagaimana bisa Makkah selalu terlihat cantik ya? Seperti yang pernah ku tulis sebelumnya, di dunia ini ada begitu banyak tempat-tempat yang cantik, eksotis, menakjubkan, memukau, dll, dkk, dsb. Tapi, entah mengapa setiap aku melihatnya, Makkah selalu terlihat cantik. Oh tidak, maaf. Maksudku Makkah bisa terlihat begitu cantik, sekaligus begitu menakjubkan. I'm sure. Ini bukan sekedar dramatisasi diksi. Beneran! Aku nggak sedang ngegombal kok. :D
Selama ini aku suka sekali mendownload foto-foto Makkah dari internet. Aku berharap, aku berdo'a, semoga suatu hari nanti Allah berkenan memampukanku pergi ke sana. Mengunjungi kota cantik itu sekaligus menunaikan ibadah haji. Dan semoga Allah berkenan memampukanku untuk membawa semua keluargaku ke sana. Oh ya, satu lagi semoga Allah berkenan aku ke sana bersama suamiku. Aamiin.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Aktivitas Yang Bisa Kalian Coba #dirumahaja Selain Rebahan.

Hi Gaes. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga tetap   selalu sehat dan berbahagia bersama orang-oarang tersayang di rumah. Well, hari...