Kamis, 01 Oktober 2015

Damai #Palestina

Aku membaca sebuah artikel di internet. Katanya untuk pertama kalinya pada tanggal 30 September kemarin bendera Palestina resmi dikibarkan di depan markas PBB menyusul hasil pemungutan suara dalam sidang majelis umum PBB yang memutuskan untuk mendukung pengibaran bendera Palestina di depan halaman markas besar PBB di New York.
Senangnya. Semoga dengan ini negara-negara di dunia mengakui kedaulatan Palestina sebagai negara merdeka. Semoga dengan peristiwa ini juga PBB tidak lagi menutup mata atas kekejaman Israel terhadap warga Palestina. Semoga dengan ini juga Israel bisa diseret ke mahkamah Internasional sebagai penjahat perang. Semoga setelah ini tidak ada lagi ibu yang menangis karena kehilangan putra-putri yang dikasihinya, tidak ada lagi perempuan yang menjadi janda karena suaminya terbunuh dengan keji, tidak ada lagi anak-anak yang menjadi yatim karena kehilangan kedua orang tua dan keluarganya. Semoga dengan ini, tidak ada lagi bangunan yang dihancurkan, dan anak-anak dapat bersekolah dengan aman tanpa takut akan terkena bom. Semoga.. semoga.. semoga.. aamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Aktivitas Yang Bisa Kalian Coba #dirumahaja Selain Rebahan.

Hi Gaes. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga tetap   selalu sehat dan berbahagia bersama orang-oarang tersayang di rumah. Well, hari...