Jumat, 02 Oktober 2015

Extra Ordinary Abilities

Ordinary people with extra ordinary abilities. Itu taglinenya serial Heroes Reborn di TV. Kalo kalian nggak tau serial itu kalian bisa mencarinya di internet. Keren ya taglinenya. Aku dari dulu memang suka sekali dengan serial atau film hero dimana sesorang yang biasanya memang biasa-biasa saja tiba-tiba mendapatkan kekuatan yang membuatnya menjadi seorang pahlawan. Membantu orang-orang lemah dan kekuatannya. Menurutku itu hebat sekali. Dan dulu waktu aku masih imut-imut (hahahahaha.. nggak usah komentar deh ya?), aku selalu berandai-andai kalau aku diberi kekuatan, aku ingin sekali punya kekuatan bisa terbang atau telekinesis gitu. Dan menjadi pahlawan hebat untuk semuanya. Well, it's great! Isn't it?:D tapi sampai hari ini aku nggak punya kekuatan seperti itu. Hahahaha tentu saja! Tapi aku tetap berharap punya extra ordinary abilities gitu buat nolong orang lain. Bukankah kita hidup itu harusnya memiliki manfaat untuk orang lain? ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Aktivitas Yang Bisa Kalian Coba #dirumahaja Selain Rebahan.

Hi Gaes. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga tetap   selalu sehat dan berbahagia bersama orang-oarang tersayang di rumah. Well, hari...