Jumat, 02 Oktober 2015

Janji

Sepertinya aku kebanyakan ngudek-ngudek smartphone deh, kebanyakan ngudek-ngudek internet deh. Alhasil, bulan ini aku belum mengkhatamkan 1 buku sekalipun. Padahal aku punya beberapa buku yang baru ku beli bulan kemaren. Mereka tersusun rapi di rak bukuku, Keren banget Ia... *tepok jidat.
Well, kayaknya aku harus mulai membaca buku lagi deh. Kata Ustadz Nazarudin, kalau mau menjadi orang yang luar biasa itu usahanya juga luar biasa. Salah satunya adalah kalau orang lain baca 1-2 buah buku sebulan. Maka untuk menjadi orang yang luar biasa harusnya kita bisa membaca 3-5 buah buku per bulannya. Syukur-syukur kalau bisa 10 buku.
Aku langsung yang doooeeennnggg!! Boro-boro 10 buku, sebiji aja nggak khatam-khatam. Oh my God.. forgive me..
Well, aku akan lebih rajin membaca sekarang. Itu janjiku. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Aktivitas Yang Bisa Kalian Coba #dirumahaja Selain Rebahan.

Hi Gaes. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga tetap   selalu sehat dan berbahagia bersama orang-oarang tersayang di rumah. Well, hari...