Minggu, 04 Oktober 2015

Internet

Jaringan internet di sini benar-benar parah. Wow banget.. kemaren semalaman nggak ada sinyal sama sekali. Hahaha walaupun aku mengatakan aku tidak terlalu bergantung dengan internet dan yakin bisa hidup tiga hari tanpa smartphone, tapi tak bisa dipungkiri rasanya gimanaaaaaaaa gitu saat smarthphone ku tidak terkoneksi dengan jaringan internet. Kayak terputus dari dunia luar gitu.. bosan, bete karena nggak ada yang diudek-udek. Hahahahaha
Well, rumahku diujung kampung dan aku tinggal sendiri. So, hiburanku ya cuma ngutek-ngutek internet. Sepertinya hidup sekarang ini memang tidak bisa dilepaskan dari yang namanya internet itu ya? Mungkin kalau dari awal aku nggak kenal internet, mungkin aku bisa hidup tanpanya. Haddoohh aku ne ngomong apa sih.. *tepok jidat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Aktivitas Yang Bisa Kalian Coba #dirumahaja Selain Rebahan.

Hi Gaes. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga tetap   selalu sehat dan berbahagia bersama orang-oarang tersayang di rumah. Well, hari...