Minggu, 04 Oktober 2015

Deg-degan

Ah, aku harus mencari di internet mungkin akan ada penjelasan logis untuk situasiku ini kan? Aku deg-degan. Beberapa terakhir ini aku selalu deg-degan. Jantungku berdebar lebih kencang. Aku tak bisa melakukan apapun dengan nyaman. Aku menjadi lebih sensitif dan cenderung kagetan dan panikan. Padahal biasanya nggak seperti ini. Seberapa keras aku tertawa aku tetap kepikiran. Seberapa lebar senyumku, hatiku tetap gelisah. Tidurku pun tak tenang. Aku menghabiskan waktuku dengan teman-temanku. Bersenang-senang. Masih dalam artian yang positif kok, nonton film, karaoke, jalan-jalan, shoping. Tapi aku tetap saja gelisah. Aku galau. Aku resah. Aku gundah. Semua berkecamuk di benakku. Aku bertanya-tanya. Bagaimana ini?
Setelah ku pikir-pikir apa mungkin aku sedang jatuh cinta? Hahahaha rasanya itu tidak mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Aktivitas Yang Bisa Kalian Coba #dirumahaja Selain Rebahan.

Hi Gaes. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga tetap   selalu sehat dan berbahagia bersama orang-oarang tersayang di rumah. Well, hari...