Minggu, 04 Oktober 2015

Mask

Aku lagi nonton drama korea judulnya Mask. Pemainnya.. wait ku liat dulu. Biar nggak salah. :D jadi drama ini dibintangi oleh Soo Ae sebagai Soo Eun Ha/Byun Ji Sook. Joo Ji Hoon sebagai Choi Min Wo. Daftar pemain selengkapnya kalian cari tahu sendiri geh di internet. Hahahahaha.
Well, ceritanya itu tentang Byun Ji Sook gadis kikuk miskin yang bekerja di sebuah departement store yang terlilit banyak hutang dengan rentenir. Suatu hari dia bertemu dengan sesorang yang sangat mirip dengannya, Soe Eun Ha. Namun berbeda 180 derajat dengannya, gadis itu berasal dari keluarga kaya raya, terpelajar, penuh percaya diri. Dan Byun Ji Sook mendapatkan kesempatan untuk menggantikan gadis itu, menjadi Soe Eun Ha. Menikmati segala kekayaan dan kemewahan yang diimpikannya. Ternyata setelah dia menjadi Soe Eun Ha, dia baru merasakan orang-orang kaya disekelilingnya semuanya menggunakan topeng seperti dirinya. Sinopsis lengkapnya cari sendiri di internet ya. Aku nggak akan membahas drama itu dari sisi perfilmn. Aku akan membahas petikan dialog yang sangat ku sukai di drama itu. "Aku memiliki banyak rahasia, aku menggunakan topeng".
Ku rasa dalam kehidupanpun kita demikian kan? Mengenakan topeng agar kita menjadi pribadi yang disukai, yang diharapkan lingkungan kepada kita. Apakah itu sesuatu yang salah? Tentu jawabannya relatif. Yang jelas kita tidak boleh melupakan wajah asli kita. That is the real us. Isn't it?

Semangat, semoga kebaikan berlimpah. Selamat hari Senin, see you..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Aktivitas Yang Bisa Kalian Coba #dirumahaja Selain Rebahan.

Hi Gaes. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga tetap   selalu sehat dan berbahagia bersama orang-oarang tersayang di rumah. Well, hari...