Rabu, 07 Oktober 2015

Menyebalkan

Akhir-akhir ini rasanya aku menjelma menjadi orang yang menyebalkan sekali. Aku ngomong asal njeplak nggak mikir panjang ini baik atau tidak, menyakiti orang lain atau tidak. Tanpa pertimbangan sama sekali. Hufh, aku juga nggak tahu kenapa aku bisa kayak gini. Ah, semoga nggak ada yang tersinggung dengan jawaban-jawabanku.
Sepertinya aku masih harus belajar lebih banyak lagi tenyang etika pergaulan. Mungkin aku harus mencari tips-tips bicara dengan etika yang baik dari internet.
Ah, tidak. Seharusnya aku memang mempelajarinya secara khusus. Rasanya aku memiliki ketertinggalan yang sangat jauh dalam hal ini. Padahal aku nggak suka ada orang yang bicara atau bersikap menyebalkan denganku. Bagaimana bisa aku menampilkan sikap maupun bicara dengan menyebalkan dengan orang lain? Iya kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Aktivitas Yang Bisa Kalian Coba #dirumahaja Selain Rebahan.

Hi Gaes. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga tetap   selalu sehat dan berbahagia bersama orang-oarang tersayang di rumah. Well, hari...