Rabu, 07 Oktober 2015

Tuyul

Parah deh, di Facebook aku nemu sebuah tautan ke internet judulnya penampakan tuyul di perkebunan teh Sidamanik. Karena penasaran, aku klik deh tautan itu. Pengen tau ceritanya bagaimana dan mau tau foto tuyul tu gimana. Eh nggak taunya, setelah menunggu dengan penuh kesabaran loadingnya yang lumayan lama(have i told you? Jaringan internet di sini parah banget), setelah dengan begitu seriusnya aku membaca postingan tersebut dan sempat tercekat melihat foto tuyul yang lebih mirip alien di film-film Hollywood biasanya itu, ternyata.. do you know what??? Itu foto cuma aplikasi android dari kamera c360!!! Gimana nggak gedek coba?? Ugh..
Ya sebenernya salahku juga sih, ngapain juga ya aku penasaran trus ngklik tautan itu. Well, kenapa ya segala sesuatu yang berkaitan dengan dunia ghaib itu bikin penasaran? Padahal ntar kalau udah ngeliat malah takut sendiri. Hahahahaha *tepok jidat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Aktivitas Yang Bisa Kalian Coba #dirumahaja Selain Rebahan.

Hi Gaes. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga tetap   selalu sehat dan berbahagia bersama orang-oarang tersayang di rumah. Well, hari...