Senin, 05 Oktober 2015

Monster

Kadang aku merasa sangat bosan dan benci menonton berita di TV. Banyak sekali berita-berita mengerikan, menyedihkan yang diberitakan setiap harinya. Kalian pasti bisa menemukan berita-berita serupa di internet. Dan berita-berita itu hanya membuatku berfikir betapa mengerikannya hidup ini. Betapa mengerikannya dunia ini.
Hari ini secara tidak sengaja aku melihat sehuah berita menyedihkan. Lagi. Dan parahnya, ini adalah luka dalam dunia pendidikan. Diberitakan seorang pelajar tewas dikeroyok temannya di Parung Bogor.
Inna lillahi wa Inna ilaihi Rojiun. Aku sedih sekali. Apa sebenarnya yang terjadi dengan dunia pendidikan kita? Bagaimana bisa pendidikan yang seharusnya bisa membuat pribadi seseorang menjadi lebih baik justru menciptakan monster yang tega menghabisi temannya dengan banyak tusukan? Apa yang salah? Sistem? Guru? Orang tua? Lingkungan? Negara? Aku tak habis pikir. Sama sekali tak habis pikir. Oh, Rabbku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Aktivitas Yang Bisa Kalian Coba #dirumahaja Selain Rebahan.

Hi Gaes. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga tetap   selalu sehat dan berbahagia bersama orang-oarang tersayang di rumah. Well, hari...