Sabtu, 10 Oktober 2015

Remeh, Simpel, Kecil

Aku bertanya-tanya sepanjang perjalananku dari Palangka Raya menuju sekolah. Apa yang bisa membuatmu bahagia? Punya banyak uang. Jawab hatiku. Bisa berlibur kemanapun yang ku suka. Jawab lagi hatiku. Bisa membeli apapun yang kuinginkan. Timpal hatiku yang lain. Ada banyak sekali definisi kebahagiaan di internet. Tapi aneh bin ajaib, ternyata ada banyak sekali kisah-kisah kebahagiaan yang asalnya tuh dari hal remeh temeh, hal-hal simpel, hal-hal kecil yang kadang tidak kita anggap cukup penting untuk kita perhatikan. Example, dari kemaren-kemaren aku pengen banget makan sup bubur Banjar, tapi belum kesampean coz nggak tau dimana jualnya di Palangka Raya. Kalo di Banjarbaru sih aku tau banget.
Nah, pagi ini tadi aku nemu penjualnya. Wah aku senang sekali dan bersyukur sekali saat akhirnya aku bisa makan satu porsi bubur sup Banjar itu. Just like, oh God thank you. Berasa terberkati banget. Ini bukan alay ya.. ini adalah pembuktian bahwa kita bisa berbahagia bahkan untuk hal-hal kecil sekalipun. Met weekend ya.. see you..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Aktivitas Yang Bisa Kalian Coba #dirumahaja Selain Rebahan.

Hi Gaes. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga tetap   selalu sehat dan berbahagia bersama orang-oarang tersayang di rumah. Well, hari...