Sabtu, 27 Februari 2016

Kualat

Waktu ngudek2 FB dapet pemberitahuan tentang kenangan pas ku klik ternyata nemu 1 statusku beberapa tahun yg lalu. Disitu ku tulis,

"ternyata mang ada ya orang yang hidupx kayak sinetron.. padahal baru aja aku membagikan status betapa lucunya sinetron sekarang..:)"

Aku bikin status kayak gitu karena benar-benar gerah dengan sinetron-sinetron yang muncul di TV ku. Kadang benar-benar di luar logika. Gak nyambung. Aneh. Dan lain-lain. Dan sebagainya. (Maaf kalau ada yang kurang berkenan, aku hanya membahas sinetron yang ada di TV ku loh ya...😁😂)

And now... lihat kehidupanku. Jungkir balik. Kacau balau. Dalam sekejap. Seperti sinetron-sinetron itu. Sesuatu yang tadinya terasa mustahil akan terjadi dalam kehidupanku, sesuatu yang sepertinya begitu jauh dari hidupku, tiba-tiba jreeenngg... terjadi. Benar-benar terjadi begitu saja. Keren. Terbukti sungguh jika Allah berkehendak cukup 1 'kun' maka terjadilah. Yang ditinggikan benar-benar tinggi. Yang dijatuhkan benar-benar jatuh. Kayaknya aku kualat deh.. hahaha(Ampuni hambaMu ne Rabb..T_T)


Kesimpulan moral yang bisa kita ambil, jangan mencela sinetron. Terima kasih. Hehehe..,

2 komentar:

  1. Aku jadi ketawa bacanya mbk. Kualat hehe. Tp mmg bgtu hdup kt kdg kt mrsa bnci bnget ma sesuatu eh akhirnya kt kena bru sadar. Bginilah sbnrnya hdup hrus sederhana. Tdk mbnci x dan tdk myukai x

    BalasHapus

10 Aktivitas Yang Bisa Kalian Coba #dirumahaja Selain Rebahan.

Hi Gaes. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga tetap   selalu sehat dan berbahagia bersama orang-oarang tersayang di rumah. Well, hari...