Rabu, 07 Oktober 2015

Kapal Pesiar

Wow, aku nonton Alvin and Chipmunks Chipwrecked. Ada kapal pesiar gedeeeee banget. Tau dong Alvin and The Chipmunks Chipwrecked? Itu loh film tentang marmut yang bisa berbicara. Kalo nggak tau buka internet geh. Hahahaha. Wuaaahhh.. aku harap aku punya kapal sebesar, semewah itu. Hahahaha ngayal deh. Well, kalo nggak bisa punya kapal pesiar segede itu setidaknya aku harap bisa naik itu suatu hari nanti. Aamiin. Harapan kan do'a juga ya? who knows, Allah berkenan and wuuzzz.. aku pun punya kesempatan itu. Wuiihh cakep banget. Melihat hamparan lautan biru. Langit yang membentang luas. Ah, pasti indah sekali. Aku selalu suka langit dan laut. Begitu luas, begitu menakjubkan, begitu hebat. Apalagi melihat batas cakrawala pertemuan mereka. Pasti hebat sekali kan.
Ah, sudah ya. Semangat kamis pagi. Semoga selalu dilimpahi kebaikan. See you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Aktivitas Yang Bisa Kalian Coba #dirumahaja Selain Rebahan.

Hi Gaes. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga tetap   selalu sehat dan berbahagia bersama orang-oarang tersayang di rumah. Well, hari...