Rabu, 07 Oktober 2015

Ngedekor Rumah

Aku lagi suka ngedekor rumahku. Well, bukan rumahku sih. Rumah milik negara sebenarnya. Hahaha. Mhmm, bukannya aku pengen sok miskin gitu, tapi seriusan deh kalo aku ngecat ulang rumah ini, itu bakal memakan biaya yang lumayan banget. Pengen sih masang wallpaper. Tapi pas aku ngudek-ngudek di internet buat nyari info harga wallpaper, ternyata oh ternyata harganya juga masih lumayan banget. So, akhirnya aku memutuskan untuk memakai wall sticker untuk menghias rumahku ini agar terlihat sedikit berwarna dan meriah. Nggak melulu polosan. Harganya juga terjangkau. Rumah cantik tapi dompet tetap aman. Jebolnya nggak parah-parah amat gitu. Hahahahaha dan sekarang tetangga semata wayangku juga ikutan masang sticker loh. Rumahnya malah lebih meriah lagi dari rumahku. Penuh bunga-bunga gitu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Aktivitas Yang Bisa Kalian Coba #dirumahaja Selain Rebahan.

Hi Gaes. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga tetap   selalu sehat dan berbahagia bersama orang-oarang tersayang di rumah. Well, hari...