Selasa, 16 Agustus 2016

Pada Hari Rabu

Ini hari rabu..
Adakah kau tahu?
Bahwa aku merindu..
Wangi menggoda putu ayu..
Yang pernah ku nikmati bersamamu..
Di hari minggu yang lalu..

Duhai, apakah kau tahu?
Aku sedang memeluk kisahmu..
Adakah kau rindu padaku?
Aku merayumu..
Tapi tak laku..
Ah, sepertinya aku menjelma si dungu..
hingga tak mau tahu..
Bahwa kau tak suka aku..
Aku malu..
Pada dirimu..
Pada si putu ayu..

Ahh.. sungguh terlalu..
Hatiku pun pilu..
Dan mengharu biru..
Sungguh teganya dirimu..
Pada hari rabu..
Inilah ceritaku..



#OneDayOnePost
Palangkara

3 komentar:

  1. Dia nggak tahu mitha klo dirimu ayu
    Seperti nanama putu ITU putu ayu
    Dan dirimu Sasmitha ayu

    BalasHapus
  2. Dia nggak tahu mitha klo dirimu ayu
    Seperti nanama putu ITU putu ayu
    Dan dirimu Sasmitha ayu

    BalasHapus
  3. Ini bukan kisah nyataku mbak wid.. hahaha inj nggak punya ide nulis apa. Tapi tetep pengen ngisi blog. Jadilah coretanku ini..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Tapi kalau namaku jadi Sasmitha Ayu Lia bagus juga ya..๐Ÿ˜‚

    BalasHapus

10 Aktivitas Yang Bisa Kalian Coba #dirumahaja Selain Rebahan.

Hi Gaes. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga tetap   selalu sehat dan berbahagia bersama orang-oarang tersayang di rumah. Well, hari...