Senin, 31 Oktober 2016

Aku Puisi

Aku puisi..
Yang tercipta dari jutaan kerinduan kekasihmu
Yang memerangkap sunyi dalam hatinya..

Aku puisi
Yang terjalin dari jutaan doa wanita paruh baya
Yang menyimpan tangisnya untukmu dalam sujud-sujud panjangnya..

Aku puisi..
Yang menjelma dari jutaan titik-titik air langit yang jatuh dengan teratur
memikat kenangan-kenanganmu  yang terselip diantara kehidupan

Aku puisi..
Yang mewujud dari hatimu yang patah karena cinta yang tak bertepuk atau kasih yang tak terengkuh

Aku puisi..
Yang menari di pelupuk matamu kini..
Mendayu-dayu dalam hening nan syahdu..

Aku puisi..
Yang memikat jiwamu yang merindu
Yang menggigit mimpi akan harapan-harapan..

Aku puisi..
Yang tak pernah mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Aktivitas Yang Bisa Kalian Coba #dirumahaja Selain Rebahan.

Hi Gaes. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga tetap   selalu sehat dan berbahagia bersama orang-oarang tersayang di rumah. Well, hari...