Senin, 31 Oktober 2016

Cinta (Yang) Rumit

Dayang-dayang itu menatap sedih kepada Sang Ksatria yang membawa bermacam bunga-bunga nan cantik di tangan kanannya. Sang Ksatria memetiknya langsung dari sebuah tebing nan curam lagi berbahaya. Tak diindahkannya tubuhnya yang penuh luka.

Adapun Sang Ksatria, ia terus menatap Sang Putri yang mengenakan gaun berwarna putih dihadapannya itu. Gaunnya berkibar disapa angin lalu jatuh dengan anggun. 

Sedangkan Sang Putri justru tak bisa mengalihkan pandangannya dari sekuntum mawar merah yang dibawa Sang Pangeran untuk Putri dari kerajaan seberang. 

Dengan sedih, dalam hatinya Sang Ksatria bertanya, “mengapa kau tak melihatku di sini Putri?”

Sang Putri pun bertanya dalam hati, “mengapa kau tak memberikan mawar itu kepadaku Pangeran?”

Pangeran berpikir dengan wajah muram, “mengapa Putri ini tak mau menerima mawarku? tak kah dilihatnya betapa aku tergila-gila padanya?”

“Mengapa pangeran terus mengikutiku. Bagaimana jika Sang Ksatria melihatku bersamanya? Oh, aku hanya ingin segera bisa melihat Sang Ksatria.” Ujar Sang Putri dari sebrang dalam hati.

           Dayang-dayang hanya mampu menghela napas panjang melihat masing-masing orang berusaha menahan hati mereka yang patah. bagaimana bisa cinta menjelma sedemikian rumit??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Aktivitas Yang Bisa Kalian Coba #dirumahaja Selain Rebahan.

Hi Gaes. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga tetap   selalu sehat dan berbahagia bersama orang-oarang tersayang di rumah. Well, hari...