Senin, 31 Oktober 2016

Story About You #2

Pada hari kedua, aku memberinya nama Mueeza.
Sama dengan kucingku yang sebelumnya. Sebenarnya aku memikirkan beberapa nama lain, hanya saja nama itulah yang melekat di lidahku.😄 sepertinya, aku telah jatuh hati dengan nama itu. Seakan-akan seluruh kucing di dunia ini bagusnya diberi nama Mueeza.(😅konyol)

Aku tak punya ikan. Bulek sayur langgananku entah mengapa dengan begitu dramatis mengubah rute perjalanannya. Tak lagi lewat di depan rumahku. Akhirnya aku memutuskan untuk membeli beberapa ikan goreng ukuran sedang di warung.

Tapi seperti semalam, dia masih ogah-ogahan makan. Kapan dia bisa gemuk kalau makannya irit banget gitu?? Apa karena ku campur dengan nasi ya? Aku jadi bertanya-tanya. Memangnya selama dia jadi kucing liar yang hidup di jalanan gitu dia makannya apa? Kok dia nggak doyan ikan goreng?

Maksudku gimana dia bisa survive kalau suka pilih-pilih makanan kek gitu coba??

Dan dia pendiam sekali!!! Berasa kek nggak ada kucing di sini. Apa dia masih kesakitan ya? Dia juga tidak banyak bergerak. Padahal maksudku aku mau nyuruh dia banyak bergerak. Latihan jalan dengan sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Aktivitas Yang Bisa Kalian Coba #dirumahaja Selain Rebahan.

Hi Gaes. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga tetap   selalu sehat dan berbahagia bersama orang-oarang tersayang di rumah. Well, hari...