Senin, 31 Oktober 2016

Story About You #3

Baru kali ini aku begitu serius memelihara seekor kucing. Kucing kampung pula!😂

Aku mulao dekat dengannya. Ia pun sepertinya mulai ternbiasa dan mulai berani mendekatiiku. Duduk atau tidur di dekatku. Hanya saja, yang masih menggangguku adalah setiap kali aku menyentuh Mueeza,  dia selalu gemetaran. Aku jadi bertanya-tanya apa yang pernah dilakukan orang-prang padanya sampai dia selalu gemetar ketika di sentuh??*poor Mueeza😭

Meski demikian, aku tak pernah alpa memandikannya setiap hari. Yah, meskipun aku tak punya shampo khusus kucing(btw, mandi'in kucing pake Biore Body Soap nggak papa kali ya?😂😂😂). Tapi, di satu sisi aku takut lukanya tidak mengering, dan lagi makannya masih aras-arasen gitu.

So, aku berinisiatif untuk pergi ke pet shop. Rencananya sih, nyari susu khusus untuk kucing (Did you know? Kucing itu nggak boleh minum susu yang dikonsumsi untuk manusia. Karena ternyata kucing tidak punya mekanisme untuk memecah kandungan susu. Yah, semacam itu lah..😅(percayalah, meskipun penjelasanku nampak begitu abal-abal.*muka serius)), vitamin, dan shamponya sekalian(kalian bisa lihat betapa seriusnya aku kan?).

Sayangnya aku tak mendapatkannya. Susu dan vitaminnya habis. Akhirnya aku membeli makanan kucing (semacam snack berbentuk ikan-ikan kecil gitu). Dan mas-mas di pet shop itu memberiku semacam salep untuk luka infeksinya (gretong loh maakk...😂😂😂*big thanks for him)

Tapi suatu hari Mueeza benar-benar menguji kesabaranku. Allahu Rabb.. aku lupa menutup pintu  kamar.  Saat pulang sekolah kamarku sempurna bau pipis dan kotorannya.

Hari itu aku mulai mempertanyakan komitmenku. Apakah sebaiknya aku meninjau ulang niatku untuk merawatnya? Mengingat keadaan finansialku (ternyata lumayan mehong maakk kalo dikalkulasikan semuanya😢), dan lagi ini lebih berat dari yang ku sangkakan sebelumnya.

Tapi satu sisi hatiku yang lain mengatakan. Ini nggak adil buat Mueeza. Aku  pun meneguhkan hatiku kembali.

Sekarang, setelah 2 minggu berlalu.. lukanya mulai menutup sempurna. Meskipun kulitnya belum ditumbuhi bulu sih. Tapi aku bersyukur sekali. Makannya pun mulai lahap walaupun masih pilih-pilih sih (mayak men dadi kucing😂).

Dan untuk pertama kalinya semalam ia mulai berjalan dengan 4 kakinya.😍

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Aktivitas Yang Bisa Kalian Coba #dirumahaja Selain Rebahan.

Hi Gaes. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga tetap   selalu sehat dan berbahagia bersama orang-oarang tersayang di rumah. Well, hari...