Minggu, 22 April 2018

5 Produk Wardah Wajib Punya (ala Lia)!


Jadi, ceritanya aku lagi suka banget sama 5 produk dari Wardah ini. Karena memang puas banget sama hasilnya setelah aku memakainya. Btw, ini bukan endorse ya ... hahaha Cuma saking sukanya jadi pengen berbagi cerita aja. So, langsung aja, ini dia kelima produk tersebut.


1. Wardah Exclusive Matte Lip Cream
Aku suka banget sama Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini karena teksturnya itu velvet creamy sekali oles. Berasa ringan, cepat kering, warnanya juga langsung menyatu dengan bibir dan yang paling penting itu harganya murah (hahaha... teteup ya balik liat harga!) dan tahan lama. Secara kan aku paling males dan nggak telaten pake lipstick berkali-kali. Terus kerennya lagi dia tuh nggak meninggalkan jejak di cangkir atau sedotan saat minum. Kekurangannya sih cuma bikin bibir jadi lebih kering. Jadi aku menyiasatinya dengan menggunakan lip balm agar kelembaban bibir tetep terjaga. Dan tentu saja banyak-banyak minum air putih.
 
Dari seluruh varian warna, aku suka banget sama yang no.9 Mauve On! Warnanya mendekati warna nude, tapi setelah diaplikasikan ke bibir dan mengering, warna pinknya nggak terlalu mencolok jadi tetep terlihat kalem. Aku juga suka no.15 Pinky Plumise, warnanya agak kemerahan dan peach gitu.

 
2. Wardah Eye Expert The Volume Expert Mascara
Selain suka sama packagingnya yang berbentuk tabung slim berwarna silver dan nggak makan banyak tempat, aku juga suka sama mascara satu ini karena dia menambah volume bulu mata, ngasih efek manjangin bulu mata sekaligus menutrisinya dengan argan oil yang dikandung si mascara ini. Dan yang pasti tahan lama. Tapi tetep mudah dibersihin menggunakan eye makeup remover. Aku pake eye and lip makeup remover dari Wardah juga sih.

 
3. DD Cream Wardah
Jadi konon katanya, DD cream itu merupakan gabungan manfaat dari BB cream dan CC cream. Aku belum pernah make CC cream sih. Tapi dulu sempat make BB cream, dari Wardah juga. Dan hasilnya tuh nggak banget. Nggak cocok di aku. Soalnya kena sinar matahari dikit aja wajahku udah yang  mengkilat berminyak gitu.

Nah, seperti BB cream, DD cream ini sebenarnya adalah alas bedak. Tapi, karena aku nggak suka pake bedak (kecuali untuk acara-acara tertentu), buat keseharian biasanya aku langsung pake DD cream ini aja. Teksturnya tuh lembut, ringan, terus nyaman di kulit. Ada vitamin E nya sebagai antioksidan plus udah SPF 30 PA+++ yang diklaim dapat membantu memberikan perlindungan optimal terhadap sinar UV (tapi dari beberapa sumber yang ku baca katanya sih bagusnya tetep pake sunscreen dulu. Walaupun aku sih nggak make. Hahaha... once again, aku nggak terlalu suka yang ribet!) ini salah satu alasan kenapa aku jatuh cinta sama produk ini. well,  aku hidup di tengah-tengah pulau Kalimantan dengan keberlimpahan sinar matahari tiap harinya. ^_^

Kekurangannya, karena teksturnya nggak seberat foundation, dia nggak punya fungsi covering dan jadi nggak tahan lama gitu (tapi kalo aku makenya tahan aja sih sampe pulang sekolah).

 
4. Wardah White Secret Pure Treatment Essence
Salah satu kandungan bahan dari produk ini adalah ekstrak bunga edelweiss (leontopodium alpinum etract) dan ekstrak tanaman silver vine yang diklaim mampu mencerahkan wajah secara optimal. Meskipun setelah aku makenya (aku baru habis 1 botol) nggak yang langsung cerah gitu juga sih (kan malah serem juga kalo ujug-ujug langsung cerah :D), tapi lebih ke yang jadi berkurang aja kekusamannya, noda-noda bekas jerawat juga mulai memudar. Aku memang belum pernah pake produk essence lain, tapi udah suka aja sama produk ini (apakah ini yang disebut orang dengan jatuh cinta pada pandangan pertama? #halah:D)

Harganya lumayan sih (ini skincare termahal yang ku punya #halah :D), Rp. 135.000,00. Tapi dengan kemasan 100 ml itu aku makenya hampir 3 bulan baru habis. Jadi ya... masih okelah...

Related image
google image
5. Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water
Aku suka banget sama produk yang mengandung ekstrak rumput laut dan mentimun ini karena performanya yang keren banget. Jadi ceritanya Micellar water Wardahku ketinggalan di Banjar kemaren. Terus pas nyari di Palangkaraya pas habis. Ya udah nyobalah pake Miccelar Water Garnier, ternyata hasilnya nggak sebagus Wardah. Nggak maksimal ngebersihinnya. Terus ganti nyoba Cleansing Gel Oval, teryata nggak memuaskan juga. Malah bikin jerawatan. Hadeh...
Jadi setelah menggunakan produk Micellar Water Wardah ini, kulit wajah itu berasa bersih banget. Semua kotoran terangkat, tapi tetap terasa lembab tanpa membuat wajah terasa berminyak. Dan ikut memudarkan noda bekas jerawat juga.
Btw, produk ini banyak menuai tanggapan positif loh dari banyak beauty blogger maupun beauty vlogger loh. Sila di-googling.

Nah, itu dia lima produk Wardah favoritku. Ada yang jadi favorit kalian juga nggak? Share dunk di kolom komentar ...

#OneDayOnePost

2 komentar:

  1. Maaf Mbak Lia nggak bisa ikutan share... #nggaktaukenapawajahinibelumnemuinprodukperawatanyangcocok

    BalasHapus

10 Aktivitas Yang Bisa Kalian Coba #dirumahaja Selain Rebahan.

Hi Gaes. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga tetap   selalu sehat dan berbahagia bersama orang-oarang tersayang di rumah. Well, hari...